Friday 19 December 2014

Akhir Taon, ooohhh Akhir Taon

Denger judulnya aja uda sebel bin nyepeti....gimana enggak, akhir tahun itu rupanya adalah momok yang menakutkan, sepertinya sih bukan hanya untuk saya seorang, tapi bagi para karyawan/i yang ada diseluruh dunia ini,xixixixi.

Jelang akhir tahun yang paling perlu dipersiapkan adalah mental dan fisik tentunya, *ambil mic* ehmm ehmm..karena akhir tahun itu menyebalkan boooooo!!!sumpah nyebelin banget,,dunia akhirat deh..bukannya saya lagi menunjukan kalo saya ini gak profesional ya *padahal emang perlu dipertanyakan keprofesionalannya* tapi dari sejak tahun 2009 saya mulai bekerja, dan belum sekalipun saya menikmati akhir tahun yang "santai kaya dipantai dan menyenangkan" yang ada itu adalah hawa kemrungsung yang kian merasuki jiwa dan raga saya...dikit dikit marah, dikit dikit ngambek, dikit dikit pengen bentak orang, kayaknya hal semacam ini uda lazim banget terjadi di akhir tahun.

Kembali ke tengtop...untuk meminimalisasi hal-hal demikian, rupanya perlu dipersiapkan mental yang begitu eksotis *apaan sik* pokonya kudu siap deh menghadapi hal-hal yang sumpah bikin esktra jengkel, runyam banget, amat sangat..huahhhhhhhhhhh..kudu banyak -banyak istighfar,,banyak-banyak minta maaf karena baik sengaja maupun tidak disengaja kita akan banyak menyakiti hati orang ketika pikiran lagi runyam karena akhir taun *lagi*.

Lagi dan lagi akhir taun deh saya salahin, habis bingung mau nyalahin siapa, ini sebenernya tulisan saya bikin untuk mengungkapkan betapa galaunya akhir tahun ini..kenapa sih saya galau? mungkin pada bertanya-tanya, ya elah akhir taun doang kayaknya lebay banget ? ya monggo lah yang mau bilang lebay karena emang dasarnya lebay, mau bijimana lagi.

Seperti dalam posting sebelumnya, akhir juli lalu saya telah melahirkan seorang bayi mungil, laki -laki yang cantik jelita..hehehehe maksudnya ganteng, habisnya anak saya ini sering kali dikira cewek, mungkin kalo dihitung total orang yang uda bilang anak saya cantik itu ada 103 orang..hahahaha
Intinya ya, waktu saya bersama buah hati saya itu banyak berkurang, banyak sekali..sumpah banyak sekali *maapin mama nak* karena apa?coba tebak? yaaa betul sekali,,karena akhir tahun *lagi*.

Ada apa sih sebenernya di akhir tahun? jawabannya cuma 1,,,jawabanya ada kerjaan yang belum kelar,,!! jawabannya sih cuma kerjaan yg belum kelar, sederhana kan?iya bener sederhana!! yang jadi masalah itu adalah kerjaannya banyak..dan deadline nya itu barengan...sana sini minta kerjaan cepet selesai, kerjaan ini belum selesai tambah lagi kerjaan lain, dan yang jelas semua harus selesai sebelum akhir tahun. iew banget dah!!!

Balik lagi masalah mybaby...Subhanallah, anakku makin lucu dan menggemaskan..saya senang sekali karena anak saya sudah mulai tumbuh besar, makin aktif, makin pinter, pokoknya seneng deh... tapi tapi tapiii...sepertinya saya ketinggalan semua momen melihat anak saya tumbuh besar, tau-tau udah gede aja tuh bocah..terus saya cuma bisa melongo "oia udah segede gini ya, perasaan baru kemaren lahiran".
Yang saya tau kemarin itu ya kemarin, waktu itu ya gak bisa balik, jam itu ya terus berputar,semakin besar, semakin menua, kemudian tiada itu adalah takdir, gak mungkin bisa kita kendalikan sesuka hati. Terus.terusss teruusss...ketika saya melewatkan satu momen dalam tumbuh kembang anak saya, itu artinya saya gak akan dapat mengulang momen itu lagi, uwess..berlalu gitu aja..
teruss teruuss teruuss apa yang bisa saya lakukan? saya cuma bisa menyesali, karena ternyata saya itu mendzolimi anak saya, setiap hari, setiap waktu...dia yang butuh belaian hangat saya, dia yang butuh perhatian dari saya, butuh pelukan, butuh sandaran,,,nyatanya tidak pernah dia dapat penuh dari saya, lalu saya? saya asyik pegang mouse komputer, asyik klak klik sana sini, asik mentelengin komputer ampe sore..asyik mencoba meraih target kinerja yang uda ditetapkan perusahaan, berdalih ingin menunjukan keprofesionalan nyatanya saya malah mendzolimi anak saya sendiri.

Maafin mama ya nak, mama tidak bisa selalu berada disampingmu, menemanimu, membelaimu, menciumu, maafin mama nak, maafin, maafin, maafin.

eh udahan ah,,uda dimarahin pak salim, punya anak kecil kok jam segini belom balik dari kantor, hehehe
ketauan banget deh, balik telat karena ngeblog dulu,hahaha

No comments:

Post a Comment