Tuesday, 9 December 2014

AKU, KAMU, DIA, MEREKA

Selamat siang selamat berhari rabu pemirsah....

Pernah tidak sekali dalam hidup kita #mungkin maksudnya sering kali# terlintas meliht hidup orang lain yang sepertinya jauh lebih baik dari kita? itu istilahnya apa sik...rumput tetangga lebih hijau?atau selimut tetangga lebih tebel gitu?xixixixi

Kalo untuk saya yang saat ini sedang menjalani LDR, ketika melihat temen yang keluarganya disini-sini aja, rasanya adeeemmmm banget,,kemana-mana bisa sama pak suami dan anak...pulang kerja bisa berleyeh-leyeh bareng suami, ngeteh bareng, bercanda-canda bareng, diskusi bareng dan ngapa-ngapain bareng *mata genit*. Pokoknya kelihatan harmonis banet gitu deh....NGILERRRRR..
Udah gitu pengen rasanya ketika ada kondisi darurat selalu ada suami disamping saya *pengennya sih jangan ada yang darurat-darurat, semua pengennya normal aja gitu, amiin* jadi bukannya sibuk kesana kemari nyariin suami orang (perlu dicatet ye, kadang tukang ojek juga suami orang, supir taksi suami orang jadi bukan suami orang dalam tanda kutip) hehehe...ya pokoknya gitu lah, pengennya hidup seimbang, selaras, berdampingan ceileeehh bahasa gue..
Belum lagi kalo lihat temen-temen pake tas, sepatu, baju, jam tangan yg branded-branded dengan harga yang fantastis..manusiawi banget lah kalo saya pengen yang begituan...hihihi...
Terus ya..kalo lihat orang-orang pada pake mobil bagus, rumah bagus (ngelus dada deh, dan gak usah dibahas)

Tapi perlu diingat, AKU, KAMU, DIA, MEREKA itu berbeda...masing-masing dari kita memiliki kehidupan sendiri, memiliki ciri sendiri, memiliki istilahnya suatu dasar yang dari sono nya emang beda.
Contoh kecil nih, saya punya temen, dia itu seorang istri yang amat sangat menghormati suaminya, jangankan membantahnya, memanggilnya dengan suara keras pun tidak pernah ia lakukan, semua kebutuhan dari A-Z selalu diperhatikan oleh si istri, mulai dari tutur kata, perbuatan serta tetek mbengek lainnya itu selalu dia lakukan dengan penuh hormat. Nah bayangin aja kalo hal itu diterapin ke kehidupan saya sehari-hari..yang ada pak suami langsung kabur mencari perlindungan karena dikiranya saya lagi kesurupan..

Saya dan suami saya yang dasarnya orangnya konyol, suka bercandaan gak mungkin lah menjalani kehidupan rumah tangga yang sepertinya teramat sangat sempurna seperti cerita diatas. Kami ingin menjalani kehidupan ini mengalir seperti apa adanya,,menikmati setiap momen berharga yang kita peroleh walaupun seminggu cuma sekali dan cuma 2 hari..masih tetep bersyukur, karena ternyata masih ada diluar sana orang yang ketemu keluarganya 1 bulan sekali bahkan 1 sampe 2 tahun sekali. *jedotin kepala ke tembok karena masi kurang bersyukur*.

Masing-masing dari kita punya cerita masing-masing, keluarga yang setiap harinya bertemu tak jarang selalu diwarnai pertengkaran kecil, rasa jenuh karena dirumah saja, dan mungkin saking setiap harinya ketemu jadi mereka malah melewatkan momen-momen romantis (masa iya tiap hari ketemu mau tiap hari romantis-romantisan)hihihi.
Berbeda dengan kami para LDR sejati,,setiap momen bertemu, selalu berusaha menikmati (sayang banget lah kalo ketemu cuma 2 hari terus marah2an, terus ngambek2an, ahh pokoknya gak lucu lah)..kemudian selalu saja ada kata "rindu" setiap harinya bahkan setiap menitnya (LEBEY)..gak lucu to setiap hari ketemu terus setiap hari blg "aku rindu kamu" baahhhhh itu udah mbahnya lebey namanya..

Melihat orang lain pake mobil bagus terus ngiri..ngapain si ngiri..coba deh lihat orang-orang yang belum pada punya mobil, kemana2 naik motor, walopun katanya naik motor lebih romantis tapi menimbulkan efek samping masup angin,hahahaha...bersyukurlah kamu yang uda punya mobil tua dan gak mahal-mahal banget,,itu jg diperoleh dari kerja keras sendiri,,,syukurin aja sapa tau dengan bersyukur terus pas naik mobil tua berasa lagi naik mobil alphard gitu,wkwkwk

Intinya sih mari aja kita lebih banyak bersyukur...dengan bersyukur mudah-mudahan kita jadi merasa selalu CUKUP..ya cukup buat beli mobil, cukup buat beli rumah*Halaaahh*
Pokoknya gitu lah, masing-masing dari kita punya cerita sendiri, gak usah iri dengan cerita orang lain, gak usah pengen cerita kita kayak cerita orang lain..pokoknya jalani aja hidupmu dengan santai...enjoy ajah!!!
-Ini sebenernya saran buat saya sendiri yang kadang masi suka pengen kehidupan seperti orang lain-..
hihihihihi Peace...

No comments:

Post a Comment