Tuesday 9 December 2014

KAULAH SEGALANYA BAGIKU

Aku tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata di bumi
hatiku terhadapmu lebih dari berbunga lebih dan lebih
Aku tidak bisa memperkirakan dengan menghitung dunia
Cintaku tak ada habisnya, tumbuh lebih dalam dan lebih dalam
Tak seorangpun telah membuatku tertawa dan menangis seperti yang kau lakukan
Ini tidak seperti Aku

Aku hanya ingin melihat dan mendengar kamu, hanya kamu
Aku ingin membiarkan kamu tinggal dalam diriku
Lihatlah aku Datanglah ke pelukanku
Kau segalanya bagiku
cintaku untukmu.....

Aku tidak selalu bersamamu,
Hatiku bahagia semakin aku mencintai kamu
Tidak ada tanggal akhir untuk cintaku padamu
Jika ada, itu akan menjadi 10.000 tahun
Tetap di sisiku jika kamu merasa sulit
Jika aku pernah kehilangan segalanya, maka aku akan melindungimu


Hanya kamu pemilik hatiku
Kau yang pertama dan terakhir untukku
Aku menyebut namamu setiap kali aku bernapas
Kau segalanya bagiku

No comments:

Post a Comment