Wednesday 28 January 2015

Mas Arka 6 Bulan

6 Bulan itu sesuatu ya..artinya udah setengah tahun,,(ya iya dong setengah tahun) saya menjadi ibu dari seorang bayi bernama Arka..6 bulan itu semakin sesuatu karena sepertinya anak ini sudah mulai mengenal ibunya,,secara arka itu bukan anak asi..jadi mungkin pengenalan kepada ibunya sedikit terlambat, tapi gak papa kok nak..yang jelas mama seneng sekarang kamu udah mulai kenal mama..yeiyyy

Beda banget sama bulan-bulan sebelumnya, dulu arka sama siapa aja mau digendong, kadang malah nangis kejer digendong emaknya gak mau diem, eh giliran digendong tetangga malah diem *hgggrrr* tapi gak papa nak, mama ngerti. Sebelumnya arka itu kalo mama pulang kerja atau pulang pas jam istrirahat cuek aja, *mama ngapain pulang ...kerja aja sana, cari duit yang banyak buat beli susyu* hahaha lempar arka pake bibirkuu...!!!

Setelah 6 bulan ini aku mulai merasa wow amazing banget ya, ternyata begini merasa dibutuhkan sama anak...jadi kemarin pagi itu pas mau berangkat kerja seperti biasa kan aku siap-siap terus ngelihat dia itu kemlipik seneng banget, habis itu aku salim, arka udah bisa salim loh *walo aslinya kalo disodorin apa-apa juga pasti diambil sama dia, haha*, terus pas aku mulai jalan ehhh dia nya nangis kejer, seolah-olah bilang ~eh mama mau kemana, aku udah mandi kok gak diajakin,,ikut maaaa..ikuuttttt,,,~. Dari momen itu saya begitu terkejut, malahan sampe bengong..eh ini bocah tumben aja aku tinggal nangis, jadi saya sempatkan dulu gendong dia sebentar, terus udah diem tinggal digendong mbah uti, dan nganter mama sampe depan rumah, terus dadah-dadah dia ngelihatin saya sampe pergi..

Selain itu, sekarang kalo lihat mama pulang ke rumah, ketawanya langsung lebaaaaaaarrrrrrrr..terus tangannya nyodor-nyodor, mungkin ini isyarat dia minta digendong, kalo mamanya liwat begitu aja (soalnya belum mandi, dan papah bikin peraturan gak boleh pegang-pegang arka pas pulang kerja sebelum mandi, jadi kudu mandi atau minimal cuci tangan,kaki, dan muka dulu sebelum gendong arka) dia bakalan ngelihatin sambil pasang muka sedih. Terus pas mama datang dari kamar mandi, senyumnya kembali lebar sambil menari-nari, gak tau ah istilahnya apa intinya dia kelihatan girang banget.

Enam bulan itu :


 Guling-gulingnya makin lincah, gak bisa diem, gak bisa ditinggal-tinggal lagi yang jelas


 Pas diajakin ke kantor mintanya duduk sendiri


 Ketawanya makin lebar pamer gigi ompong,hahahah


 Belum bisa duduk sendiri sih, tapi udah bisa duduk nyender


Bisa pose ala pak tile

 Bisa pose dengan ekspresi mirip lee min ho,wakakakak


 Mama makin gemes dan pengennya nyiumin kaka terus..mumumumumuaaahhh


 Tiap weekend renang sama papah


 Makin cantik...eh maksudnya makin unyuu dan cakep..


 Bibirnya makin sekseh..


Rambutnya uda lebat, dan mulai gondrong, terus suka pura-pura nangis biar diperhatiin,hihihi

Demikian cerita singkat tentang mas arka yang udah berusia 6 bulan..next akah posting tentang MPsufor ya..hehehe

No comments:

Post a Comment