Sunday 4 January 2015

Selamat Datang Tahun 2015, Selamat Menjadi Kenangan Tahun 2014

Alkhamdulillah telah sampailah kita pada tahun 2015 dengan selamat --uda lewat keleus-- ya gapapa kan, kan masi bulan januari cynn,,hehehe

Pokonya rasa syukur terus saya panjatkan atas semua yang telah saya lalui, dari saya dilahirkan sampai dengan detik ini, untuk rasa sakit dans ehat, untuk bahagia dan kecewa, untuk susah dan senang, pokoknya untuk semuanya. Dan khususnya di tahun 2014 yang lalu, buanyaaakk sekali yang saya syukuri...banyak sekali momen tak terlupakan di tahun 2014 ini, berikut momen-momen yang menurut saya amayzing banget (gaya tukul arwana).

1. Akhirnya saya menikah (Itu tahun 2013 ding,bulan mei hehe) tapi ya gak papa, biar benang merahnya dapet...
2. Bulan November (Masi di tahun 2013, hihihi...) tespek terus hasilnya 2 garis..yeaaayyyy =))
3. Bulam Maret mama wisuda bareng papah dan arka di dalem perut..:P
4. Pas wisudaan mama pingsan karena kehabisan oksigen (seumur hidup baru pertama kali merasakan pingsan)
5. Bulan Juli mama melahirkan arka...yeaaa saya seorang ibu sekarang *nangis haru*
6. Akhir oktober ngerasain lagi yang namanya ngantor setelah 3 bulan lamanya cuti, dan terkaget-kaget karena gajiku di potong karena cutinya,haha..

Itu aja kayaknya review utk tahun 201 (maksudnya 2013 dan 2014), ditahun 2015 ini banyak sekali harpan serta doa yang terpanjat untuk keluarga kecil kami, Doa mama yang tak putus :
1. Semoga papah selalu diberi kesehatan dan kelancaran untuk semua urusannya, cepet dapet SK mutasi ke Area Cilacap
2. Semoga arka tumbuh sehat, cerdas, dan berkualitas ya sayang
3. Semoga impian membangun rumah idaman segera terwujud
4. Semoga mama di beliin Brilo sama papah :p
5. Dan semoga mama selalu berusaha lebih baik dan lebih baik lagi dalam menjalankan amanah sebagai seorang ibu dan seorang istri untuk kedua priaku

Semoga (lagi) ditahun 2015 ini semuanya jauh lebih baik dari pada tahun 2014. Simpan 2014 sebagai kenangan dan sambut 2015 sebagai harapan...i love u papah, i love u arka :**





No comments:

Post a Comment